Avenged Sevenfold Live In Jakarta, 2008

|


Satu lagi gebrakan dilakukan oleh Java Musikindo, Perusahaan yang dimotori oleh Promotor kondang Adrie Subono ini lagi - lagi mendatangkan artis mancanegara. Kali ini adalah giliran Avenged Sevenfold yang didatangkan oleh Java Musikindo untuk mengadakan konser di Jakarta, yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan. Kebetulan pada hari Rabu, 22 Oktober 2008 ini saya bersama teman saya dapat menyaksikan langsung pertunjukan konser band asal Negeri Paman Sam ini, yang digawangi oleh M. Shadows (Vocal), Synyster Gates (Lead guitar), Zacky Vengeance (Guitar), Johnny Christ (Bass), dan The Reverend (Drum), band ini telah menghasilkan dua album. Kebetulan dari kemaren saya sudah tidak sabar untuk dapat menyaksikan penampilan Avenged Sevenfold ini. Betapa tidak sabarnya saya dan teman saya untuk menunggu hari Rabu ini, setelah sore harinya saya dan teman saya pun bergegas untuk berangkat langsung menuju ke Tennis Indoor Senayan. Dan yang membuat saya sangat merasa beruntung ini adalah, karena ticket nonton Avenged Sevenfold ini saya peroleh dari Om saya, karena dari beliaulah saya bersama teman saya dapat menyaksikan konser Sevenfold ini. Hwah buat Om saya, yang jelas sudah tidak bisa diungkapin dengan kata - kata lagi deh, yang jelas Thanx Very Much To My Uncle And You're The Best.
Ok now back to Concert...!!!!!....
Menurut penuturan didalam jumpa persnya, kelima cowo band Negeri Paman Sam ini mengatakan siap untuk menghibur para penggemarnya di Jakarta, band yang menggusung aliran Music Rock ini rencananya akan membawakan beberapa lagu andalannya seperti Seize The Day dan lain sebagainya. Dan rencananya setelah sukses pada album yang lamanya ini mereka akan merilis album yang terbarunya, dan mereka berharap pada album yang berikutnya dapat mendulang kesuksesan seperti album yang sebelumnya.
Tidak terasa tinggal menghitung waktu Avenged Sevenfold siap membuat histeris para penontonnya, akan tetapi sebelum konsernya dimulai, terlebih dahulu dibuka oleh Band Djibriel yang merupakan Opening Act pada konser Sevenfold ini. Setelah band Djibriel ini menyanyikan beberapa lagu sebagai pembuka konser, para penonton pun berteriak histeris dan tidak lama kemudian Sevenfold mulai memasuki stage dan langsung menggebrak suasana di Tennis Indoor tersebut. Para penonton pun sangat histeris dan antusias sekali mengikuti lagu demi lagu yang dibawakan oleh Sevenfold. Kira - kira konser yang berlangsung selama dua jam ini, terbilang sangat sukses dilakukan oleh Avenged Sevenfold ini. Dan konser ini berlangsung secara lancar dan tertib.

0 comments: