Jangan Menyesal Dikemudian Hari!!!

|

Bukalah mata kita, dan renungkanlah sejenak tentang kedua orang tua kita, apakah saat ini kita sudah berbakti kepadanya atau selama ini kita hanya menyakiti hati mereka??
sudah sepantasnya bagi kita yang masih memiliki kedua orang tua, hendaknya kita mulai merenungkan kembali, Janganlah mengingat tentang kebaikan yang pernah kita lakukan kepada mereka, tapi mengingatlah Berapa banyak kesalahan yang pernah kita perbuat kepada mereka???.
Waktu pun semakin lama semakin berputar dan tidak akan pernah kembali kemasa lalu, kenangan indah yang pernah kita alami bersama kedua orang tua kita mungkin tidak akan pernah terulang seperti yang pernah kita alami sebelumnya. Dari hari - kehari kedua orang tua kita pun selalu mengalami proses penuaan, entah mulai wajahnya yang mulai keriput, rambutnya yang mulai memutih serta alat inderanya yang semakin berkurang kegunaanya. Dan sudah seharusnya kita yang masih memiliki kedua orang tua, hendaknya kita mulai menyanyangi mereka, serta menjaga perasaanya dan tanpa disadari cepat atau lambat kita pun akan berpisah dengan mereka.

1. Tataplah wajah Ibu kita betapa cantiknya beliau dan betapa mulianya hati seorang Ibu yang telah memelihara kita sejak kita masih berada didalam kandungan hingga sekarang ini. " Ibu..!!!, Cinta Kasihmu Tidak akan terbalas dengan apapun, dan akan selalu kami kenang sepanjang masa".

2. Tataplah wajah Bapak kita betapa gagahnya beliau dan betapa besar pengorbanan beliau dalam mencari nafkah hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya dan selalu memberikan perlindungan bagi keluarganya. " Bapak..!!!, kini tenaga mu telah berkurang karena engkau telah mengorbankan segalanya hanya untuk kami keluargamu. Pengorbananmu dan perjuanganmu demi keluarga ini adalah yang terbaik buat kami.