Selamat Ulang Tahun Pak SBY

|

Susilo Bambang Yudhoyono - Lanjutkan !!!

Sekarang tepatnya tanggal 09/09/2009 Presiden RI kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyuno(SBY)merayakan hari ulang tahunnya yang ke 60 tahun,kami segenap Warga Negara Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun buat Pak SBY, semoga, selalu diberikan kesehatan serta umur yang panjang oleh Allah SWT. Pemilik nama lengkap Susilo Bambang Yudhoyono ini lahir di Pacitan Jawa Timur pada tanggal 9 September 1949. Seorang ilmuwan teruji, beliau meraih gelar Master in Management dari Webster University, Amerika Serikat tahun 1991. Lanjutan studinya berlangsung di Institut Pertanian Bogor, dan di 2004 meraih Doktor Ekonomi Pertanian.. Pada 2005, beliau memperoleh anugerah dua Doctor Honoris Causa, masing-masing dari almamaternya Webster University untuk ilmu hukum, dan dari Thammasat University di Thailand ilmu politik. Susilo Bambang Yudhoyono meraih lulusan terbaik AKABRI Darat tahun 1973, dan terus mengabdi sebagai perwira TNI sepanjang 27 tahun. Beliau meraih pangkat Jenderal TNI pada tahun 2000. Selain di dalam negeri, beliau juga bertugas pada misi-misi luar negeri, seperti ketika menjadi Commander of United Nations Military Observers dan Komandan Kontingen Indonesia di Bosnia Herzegovina pada 1995-1996, serta masih banyak prestasi yang lainnya(Salute Buat Pak SBY).

Dan ternyata yang membuat saya kagum adalah angka kelahiran Bapak yang semuanya serba Sembilan(9) sama seperti Asmaul Husna yang semuanya serba 9(yang artinya angka kebaikan)karena Allah juga senang dengan bilangan angka yang ganjil.


Harapan kami sebagai Bangsa Indonesia agar pemerintahan pak sby dalam 5 tahun ke depan membawa indonesia ke kemajuan sehingga Indonesia bisa menjadi panutan bagi Dunia dan tidak lagi dilecehkan oleh Negara lain, khusussnya yang baru – baru ini terjadi. Mari Pak Kita Lanjutkan Perjuangan Untuk Bangsa Indonesia. MERDEKA

0 comments: